Reaksi Aura Kasih Saat Eryck Amaral Diam-diam Kontak Keluarganya: Aku Terbuka, Jangan Kayak Sinetron

Reaksi Aura Kasih Saat Eryck Amaral Diam Diam Kontak Keluarganya Aku Terbuka Jangan Kayak Sinetron 0d98947.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

Liputan6.com, Penyanyi sekaligus aktris Jakarta Aura Kasih akhirnya buka suara soal hubungannya dengan mantan suaminya Eryck Amaral. Rupanya Eryck Amaral diam-diam berkomunikasi dengan keluarga Aura Kasih.

Pintu komunikasi yang sekian lama tertutup, perlahan mulai terbuka. Ibunda Arabella beberapa kali mengatakan di hadapan media bahwa dirinya siap berkomunikasi dengan Eryck Amaral.

“Ini karena saya selalu teriak-teriak di media, orang lain bilang hal-hal yang saya tidak pernah telepon, saya tidak pernah telepon. Tiba-tiba kami mulai komunikasi lagi, tapi lewat keluarga saya,” kata Aura Kasih.

Seperti diketahui, komunikasi Aura Kasih dan Eryck Amaral memburuk usai resmi berpisah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021.

Kini bintang film Perhe Tak Kasat Mata itu mencoba memahami penyebab Eryck Amaral terlambat menghubungi keluarganya. Mantan suami mungkin sudah lama tidak puas atau ingin langsung menghubungi Aura Kasih.

“Karena saya mungkin sedang tidak enak badan,” ujarnya seperti dilansir dari video wawancara di channel YouTube Intense Investigation, Sabtu (27/1/2024). “Jadi itu lewat keluargaku,” tambah Aura Kasih.

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT DARI GOOGLE NEWS

Selalu ada hikmah di balik layar. Bintang sinetron Pashmina Aisha bersyukur, komunikasi mulai terjalin sedikit demi sedikit. Aura Kasih tak ingin Eryck Amaral sejelas era Arabella yang akan datang, seperti di tayangan sinetron keseharian.

“Iya alhamdulillah. Aku terbuka dan nggak kayak sinetron. Tiba-tiba (anaknya) gede, ini siapa? Wah kayak sinetron keluarga ya?” jelasnya pada panjang.

Aura Kasih kini fokus menjadi orang tua tunggal yang baik bagi Arabella. Tak hanya memenuhi kebutuhan anak saat dilahirkan. Kebutuhan spiritual, seperti penyembuhan atau liburan, juga terpenuhi.

“Kemarin aku sedang berlibur saat kami bertiga. Aku punya satu saudara laki-laki, aku dan Bella. Jadi aku tidak membawanya, bu. Saya berusaha menjadi ibu mandiri tanpa perawat. Kita bisa menjadi ibu yang kuat. “Anaknya juga tidak dirugikan,” jelas Aura Kasih.

Saat ditanya soal Arabella yang tidak punya ayah di rumah, dia membantahnya. “Ayahku ada di rumah. Jadi tidak kehilangan tubuhnya. Jadi ya, sosok laki-lakinya ada di rumah,” pungkas selebriti yang memiliki 15 juta pengikut di Instagram itu.