Slank Ciptakan Lagu Salam M3tal, Bimbim: Kalau Nggak Pilih Ganjar-Mahfud Rugi Banget

Slank Ciptakan Lagu Salam M3tal Bimbim Kalau Nggak Pilih Ganjar Mahfud Rugi Banget D21e9d0.jpg
Zehan
Zehan
Print PDF

JAKARTA – Slank menciptakan lagu Salam M3tal sebagai salah satu cara mendukung Ganjara Pranow dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Mereka menilai calon presiden dan wakil nomor tiga itu merupakan pemimpin yang tepat menggantikan Presiden Joko Widodo.

Penilaian terhadap Slank Ganjara dan Mahfud terkonfirmasi dalam lagu Salam M3tal ciptaan mereka. Rombongan yang dipimpin Abdee dan kawan-kawan menyebut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kata-kata di sana.

“Kami mendorong Jokowi untuk melihat nilai-nilainya. Jadi, kecuali nilai-nilainya berubah, kita harus terus mencintainya. Buktinya ada di lagunya,” kata Bimbim saat peluncuran Salam M3tal di Stadion Gelora Bung Karno. , Jakarta pada Senin 29 Januari 2024.

“Kita tadi bicarakan (nama Presiden Joko Widodo) sebelum kita bertemu terakhir kali, kita masih seperti itu,” lanjutnya.

Anggota tertua Slank ini menjelaskan, dirinya dan rekan-rekannya menilai Ganjar dan Mahfud punya cara kerja terbaik untuk melanjutkan apa yang telah dibangun Presiden Jokowi selama ini.

“Kami rasa Ganjar sudah ramai. Sesuai lagunya, penerus Jokowi adalah Ganjar-Mahfud. Dulunya Jokowi, sekarang era Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

“Kesuksesan yang kita lihat sekarang, apa pun yang kurang, bisa dilanjutkan Ganjar Mahfud. Bisakah diberikan yang lain? Pakailah, bisa kembali ke 0, tidak ada gunanya memulai lagi,” sambungnya.

Pria kelahiran 1966 ini mengatakan, dulu dukungan Slanka terhadap Presiden Jokowi didasarkan pada nilai-nilai yang diciptakannya. Ia pun menegaskan bahwa dirinya dan Slank selalu sepakat dalam pertarungan dan ide Update 98.